Baby Wijaya



Baby Wijaya Nasroen

Perempuan

21 Agustus 1985

Biografi :

PERSONAL
Pemilik nama asli Baby Wijaya Nasroen yang sudah memulai dunia modeling semenjak kuliah ini lahir di Malang pada tanggal 21 Agustus 1985. Dia adalah anak bungsu dari dua bersaudara.

Dia mengubah namanya menjadi Julia Robex yang akhirnya menunjang kariernya hingga berlanjut ke layar lebar. Namanya terangkat dan disebut-sebut sebagai transgender, seperti peran yang dia mainkan pada film perdananya.

Namun, melalui KapanLagi.com® Julia meluruskan kabar miring tersebut. Desas-desus transgender hanyalah upaya promosi dari produser film, agar booming dan menyedot banyak peminat.

KARIR
Pada awalnya Julia bercita-cita menjadi penyanyi. Namun saat dia memasuki dunia model, seorang kawan memperkenalkannya pada produser dan sutradara. Berlanjut pada kasting, dan diterima, akhirnya Julia merambah dunia akting.

Julia Robex adalah aktris pendatang baru yang bermain dalam film MATI MUDA DI PELUKAN JANDA. Ia berperan sebagai Bunga, seorang ibu yang mengangkat Ihsan Taroreh (Rahmat) sebagai anak. 

Perannya di film ini bisa disaksikan pada tanggal 22 Oktober 2011. Dalam mendapatkan peran ini, Julia harus bersaing dengan aktor-aktor lainnya seperti Yama Carlos dan Edo Borne. Beruntung, Julia akhirnya yang terpilih memerankan karakter Bunga.

FILMOGRAFI
MATI MUDA DI PELUKAN JANDA (2011) 

Leave a Reply