Cynthiara Alona Sudah Tak Perawan!


Cynthiara AlonaBintang film yang juga penyanyi dangdut,Cynthiara Alona baru – baru ini memberikan pernyataan yang menggegerkan. Bagaimana tidak, ia mengaku jika dirinya sudah tak lagi perawan. Bahkan keperawanannya terenggut sejak usia 19 tahun. Wow!
Cynthiara menceritakan bahwa kehidupannya saat ia masih remaja sangatlah bebas. Tinggal di Singapura, jauh dari orang tua dan sanak keluarga membuat pergaulannya tak terkontrol. Selain itu, ia juga mengakui jika faktor perceraian orang tuanya sedikit banyak ikut menyumbang kenakalannya saat remaja.
Cynthiara muda sangat labil dan tak pernah berfikir dua kali jika akan melakukan sesuatu. Termasuk ketika memutuskan untuk melakukan hubungan suami – istri dengan pacarnya, ia juga tak berfikir efek negatif apa yang akan ditimbulkan dari apa yang dia lakukan. Yang ia tahu bahwa saat itu ia dan pacarnya merasakan kepuasan.
“Itu first sex aku, saat itu aku enggak terlalu banyak mikir waktu having sex sama pacar aku. Ya, jadinya umur 19 aku udah kehilangan perawan aku,” ucap Cynthiara Alona saat ditemui di kantor Tabloid Bintang Indonesia, Jl. Guru Mughni, Karet Kuningan, Jakarta Selatan seperti dilansir Tabloid Bintang.
Menyadari bahwa apa yang ia lakukan di masa lalu adalah sebuah kesalahan, Cynthiara tak mau larut dalam penyesalan. Ia justru menganggap pengalamannya itu sebuah pelajaran yang membuatnya dewasa.
“Semua orang punya masa lalu, begitu juga aku. Kalau dulu aku hidup bebas, ya memang banyak sebab juga. Tapi sekarang, semakin aku dewasa, aku juga banyak melakukan banyak hal yang positif,” simpulnya.

One Response so far.

  1. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

Leave a Reply