Foto Valeria Lukyanova si Manusia Barbie

Foto Valeria Lukyanova si Manusia Barbie ---Valeria Lukyanova begtulah namanya. Seorang gadis cantik berumur 21 tahun asal Ukraina yang sekarang sedang menjadi kontroversial karena kemunculannya yang mirip manusia barbie. Hingga Saat ini, Valeria Lukyanova si Manusia Barbie masih menjadi perdebatan di berbagai jejaring sosial. Bahkan, seperti yang dikutip dari ABCNews, dalam sebuah simposium yang digelar oleh persatuan doktor bedah plastik, nama Valeria Lukyanova si Manusia Barbie menjadi pembahasan sengit.

Menanggapi munculnya nama Valeria Lukyanova si Manusia Barbie yang dikait-kaitkan dengan operasi plastik, Dr. Malcolm Roth, seorang Presiden Persatuan Doktor Bedah Plastik Amerika menagtakan, bahwa jika benar Valeria Lukyanova si Manusia Barbie ini adalah produk bedah plastik, maka seharusnya itu tidak dilakukan. Bedah plastik bukanlah diperuntukkan untuk merubah (transformasi) seseorang menjadi sosok lain seperti selebriti idolanya, bahkan merubah menjadi model boneka (barbie) sekalipun.

Berikut Koleksi Foto Valeria Lukyanova si Manusia Barbie
Valeria LukyanovaValeria Lukyanova
Valeria LukyanovaValeria Lukyanova
Itulah 4 Koleksi Foto Valeria Lukyanova si Manusia Barbie. Jika ingin melihat lebih banyak FotoValeria Lukyanova si Manusia Barbie, silahkan mampir kesini.

Leave a Reply