Video: “Manusia Burung” Bikin Heboh Youtube


Sekali lagi kehebohan di Youtube,Video manusia yang terbang dengan menggunakan sayap biasa. “Manusia Burung” itulah julukan yang diberikan kepada Jarno Smeets pria yang katanya dari Belanda. Video “Manusia Burung” yang di unggah ke Youtube tersebut tampak sangat nyata dengan kepakan sayapnya sepertivideo lucu lainya. Dalam waktu sekejap saja video tersebut sudah dilihat oleh jutaan orang.
manusia burung terbang
Terlihat dalam video “Manusia Burung” tersebut, Jarno dibantu beberapa temanya secara teknis memakai sayap buatan yang tampak besar. Selanjutnya dia pun mulai mengambil ancang-ancang dan berlari dengan sangat kencang sambil mengepakkan sayap tersebut. Ajaibnya, dia terlihat benar-benar bisa terbang.
Sejak video tersebut diunggah pada pertengahan Maret, banyak pengunjung YouTube kagum dan percaya Smeets benar-benar bisa terbang karena video tersebut memang tampak meyakinkan. Namun seperti yang merahitam kutip dari MSNBC bahwa dugaan mereka itu salah.
Namun Seorang pembuat film dari Belanda yaitu Floris Kaayk mengaku sebagai Jarno Smeets. Ia menyatakan video tersebut adalah hoax alias rekayasa . “Saya sesungguhnya adalah pembuat film dan animator. Tujuan proyek video ini adalah untuk membagi impian personal dan universal mengenai terbang seperti burung,” sebutnya.
Meskipun dmikian ada baiknya sobat saksikan sendiri deh Video manusia burung youtube  tersebut dibawah ini:

Leave a Reply